L

Faktanya Bendix Itu Kampas Rem Daur Ulang ?


Bismillahirrohmanirrohim


Berikut adalah Bukti bahwa Kampas Rem Bendix untuk Motor juga adalah Produk Daur Ulang

Bendix Brake Soe

Bendix Brake Soe

Bagian yang saya beri lingkaran merah tersebut seharusnya terdapat Logo OEM yang dicetak secara Emboss, dan oleh Bendix dihilangkan dengan menggunakan CNC. Alih-alih melakukan Emboss ulang dengan Logo Branding milik Bendix yang akan meningkatkan Harga Jual.

 

Sekarang sudah tau kan kalau Bendix itu produk Remanufacure ?

 

Menurut saya ini bukanlah sebuah Aib, ini adalah kabar gembira untuk para Pencinta Alam yang semaksimal mungkin selalu menginginkan produk yang memiliki Komitment Environment Friendly (Ramah Lingkungan).


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified