L

ASUS ROG Strix GL503VD Gores Karena Kesalahan Desain ?


Bismillahirrohmanirrohim


ASUS ROG Strix GL503VD: RGB Backlight Keyboard

Sudah liat Hands-on/Review ASUS ROG Strix Scar Edition II (2) ?

Tau dong kalau desainnya direvisi ? 😀

Nah ini mungkin adalah salah satu penyebabnya !, soalnya salah satu bagian yang direvisi dari versi terbaru ini adalah pada bazel layarnya, yang menjadi masalah pada versi terdahulu, setidaknya yang saya alami selaku pengguna versi terdahulu.

Bagi saya, ini “Bug Hardware” alias Kesalahan Desain yang cukup menyebalkan 😀

 

Saya adalah pengguna ASUS ROG Strix GL503VD tapi bukan yang Scar Edition, melainkan edisi standard, tapi sudah saya upgrade menggunakan SSD NVMe dan 16GB RAM Dual Channel serta Windows 10 Pro Retail FPP, makanya pada deretan sticker badge di laptop saya ada tambahan badge Pro Windows 😀

Laptop ini sudah saya gunakan sekitar 6 bulanan, dengan mobilitas tinggi, artinya laptop ini sering saya tutup, lalu saya masukkan ke dalam tas untuk dibawa kemana pun saya pergi. Laptop ini solid dan kokoh sob, untuk membuka layar tidak perlu menahan bagian bawah laptop, sama sekali tidak ngangkat, jadi cukup satu tangan saja untuk membukanya, engsel layarnya smooth banget, tapi lama-lama ada feel dan bunyi mengganggu ketika menutup layar, seperti baut yang longgar.

Dan saya sangat kecewa karena karet pelindung di bagian bazel layar tidak mencegah goresan terjadi akibat tekanan layar ketika tertutup dan diberi beban di atasnya.

Beban itu bukan berarti di atas laptop ditaroh benda-benda berat ya sob, tapi tekanan atau beban itu bisa terjadi ketika laptop dibawa dalam tas dan tentu saja laptop mengalami goncangan selama dibawa-bawa menggunakan tas itu.

Lanjut ke halaman 2 ya sob 😀



Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



×
SSL Verified