L

Cuma Sebentar Menggunakan Web Hosting dari Hawkhost


Bismillahirrohmanirrohim


Ilustrasi Cloud Data Center

Di artikel sebelumnya, saya sudah membuat preview lengkap mengenai Hawkhost yang notabene adalah provider web hosting “Favorite” para blogger itu.

Saya pun rasanya ingin menggunakan jasa Hawkhost untuk selamanya (Wajar, karena pindah-pindah hosting itu kalau bisa dihindari) dan rencananya ketika pemakaian 6 – 12 Bulan kemudian saya akan menuliskan artikel review-nya.

Penawarannya begitu menarik, untuk lini Shared Hosting di Hawkhost, sudah mendapatkan 1 Core CPU (100% Speed), 1 GB Physical Memory, dan 5 MB/s I/O Troughput. Pokoknya di artikel preview itu saya kupas semuanya, bombastis banget pokoknya 😀

Beberapa di antaranya, Hawkhost juga menyediakan Incoming Mail Filtering menggunakan SpamExperts dan untuk Outgoing SMTP Server bawaan hosting disana sudah relay menggunakan SpamExperts, meski tidak tersedia options Outgoing di SpamExperts Dashboard dari Hawkhost yang bisa digunakan untuk membuat SMTP Auth (User) tanpa Mailbox untuk kebutuhan Send Mail saja, selain itu Hawkhost juga menyediakan fitur Memecached Instance, Hawkhost juga menggunakan Advanced Firewall (Saat itu mereka pakai Imunify360) dan Advanced Offsite Backup (Saat itu mereka pakai R1Soft), dll termasuk LiteSpeed Enterprise Web Server dan LSCache (LiteSpeed Cache).

Nah semua kelebihan Hawkhost itu, ditawarkan dengan harga sewa yang murah, lebih murah dari salah satu provider lokal yang penawarannya sama persis dengan Hawkhost. Padahal Hawkhost menggunakan Dedicated Server, bukan Cloud Server yang digunakan provider tersebut yang biaya operasioanl-nya tentu berbeda jika dibandingkan dengan Dedicated Server.

Saking puasnya impresi yang saya rasakan, saya pun upgrade ke Semi Dedicated Hosting di Hawkhost yang juga sudah saya preview sambil edukasi di artikel ini, selain karena puas, kebutuhan blog ini akan CPU Core dan Physical Memory juga meningkat drastis seiring peningkatan traffic.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified