L

Alasan Kenapa Harga Tarif Kuota 4G Bisa Lebih Murah daripada 3G !


Bismillahirrohmanirrohim


Layanan 4G Masih Baru dan Promo

Ya, 4G masih baru, dan ini merupakan Investasi besar karena 4G adalah Long Term Evolution (LTE), tahapnya akan lama sampai seluruh Indonesia tercover 4G.

Seperti umumnya produk baru, tentu saja ada yang namanya Promo, nah inilah yang menjadi salah satu sebab kenapa Harga Kuota 4G masih murah, saat ini.

Tentu lagi-lagi, yang namanya Promo itu tidak murni, maksudnya tidak ada Pengusaha yang mau rugi atau mengurangi keuntungan 😀

Biaya Promo 4G ini ya dapatnya dari Penjualan Data Plan 3G juga, lagi-lagi pengguna 3G yang belum kesampaian menggunakan 4G harus menerima kenyataan bahwa mereka adalah “Donatur” bagi pengguna yang sudah tercover 4G.

Ini belum termasuk faktor lain yakni penjualan Data Plan di Konter Handphone dengan Sistem Inject, yakni SIM Card Kosongan yang diisi Paket Data, yang jika sudah habis maka kita perlu ganti SIM Card baru.

Bisa bayangkan itu Emas (Gold Coating) di SIM Card sudah berpa Ton dihabiskan dalam produksinya ?, Indonesia saking kayanya, Emas saja dibuang-buang 😀

Sampai-sampai banyak SIM Card yang hanya sebagian saja terlapisi Emas, atau bahkan tanpa Gold Coating sama sekali.

Dewaweb - Cloud Hosting Terbaik !

Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



WordPress Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *