L

Alasan Kenapa Harga Tarif Kuota 4G Bisa Lebih Murah daripada 3G !


Bismillahirrohmanirrohim


Masih Sedikitnya BTS yang Support 4G

Inilah yang mempengaruhi sedikitnya Permintaan Pasar terhadap Layanan 4G, seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa banyak dari kita yang terpaksa hanya menikmati 3G saja karena Jaringan yang ada memang belum Support 4G.

Faktor lain karena ketersediaan Hardware yakni Mobile Device seperti Smartphone, Tablet PC yang masih sedikit yang mendukung 4G.

Dengan masih sedikitnya BTS yang Upgrade ke 4G, itu artinya Biaya Operasional seperti Pembangunan, Upgrade, dan Perawatan juga masih sedikit. Salah satu kehebatan 4G adalah, cukup menggunakan 1 BTS saja, Coverage Area yang bisa dijangkauan bisa lebih luas dan sangat kuat, bahkan 1 Bar Sinyal 4G saja itu sudah bisa mentransfer data dengan kecepatan jauh lebih tinggi dibandingkan 3G dengan Sinyal yang Full Bar (Penuh).

Dengan segala kelebihan 4G yang ada, sebenarnya Pelanggan berhak mendapatkan Harga Internet Mobile Broadband yang lebih murah memang.

Dewaweb - Cloud Hosting Terbaik !

Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



WordPress Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *