L

Fakta dan Alasan Kenapa Bensin Eceran Biasanya Menggunakan Botol Kaca


Bismillahirrohmanirrohim


Kekurangan Botol Kaca

Mungkin Anda sudah sering mendengar pepatah mengatakan “Tidak ada gading yang tak retak”.

Nah dalam hal ini, tidak ada kaca yang tidak bisa pecah, saya serius, bahkan kaca anti pelu pun akan pecah juga 😀

Yupz, kekurangan botol kaca adalah resiko retak/pecah, dan itu cukup berbahaya karena isinya adalah bensin yang merupakan bahan bakar yang mudah terbakar.

Bahkan bisa saja pecahnya saat menyimpan bensin-bensin dalam botol kaca itu ketika tidak berjualan (Tutup), proses penyusunan yang kasar bisa terjadi benturan yang menyebabkan botol kaca retak.

Selain itu, karena botol kaca yang digunakan tidak memiliki tangkai handle, maka riskan sekali jatuh dari genggaman tangan karena slip/licin, ingat, bensin itu minyak.

Soal kerapatan tutupnya juga relatif tergantung penutup botolnya, biasanya botol kaca bekas minuman keras itu dijual tanpa tutupnya, sehingga banyak pedagang bensin eceran yang menggunakan tutuo botol air mineral, kayu, bahkan plastik kresek yang diikat pakai karet gelang, tentu saja benefit yg sebelumnya saya sampaikan menjadi tidak ada.

Dan soal kejernihan botol kaca juga lama-lama akan berkurang, botol kaca lama-lama akan menjadi buram/butek juga, umumnya berwarna agak kecoklatan.

 


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified