L

Fakta dan Alasan Kenapa Bensin Eceran Biasanya Menggunakan Botol Kaca


Bismillahirrohmanirrohim


Property of Lukmanul Hakim Watermark V2

Sudah menjadi sangat umum bahwa bensin eceran di pinggir jalan hampir semuanya menggunakan botol kaca, kenapa bisa begitu ?

Alasan hal itu dilakukan setidaknya ada 2 faktor, yakni Estetika dan Kualitas.

 

Estetika

Botol kaca yang bening membuat warna dari bensin menjadi jernih, tidak seperti pada botol plastik yang agak buram.

Memang ada yang menggunakan botol air mineral atau botol minyak goreng yang bening agar bisa mendapatkan benefit yg sama dengan botol kaca, tapi itu tidak disarankan karena bahan plastik yang digunakan tidak aman jika diisi bensin.

Bensin eceran tentu dipasang di etalase agar menarik perhatian pengguna jalan, khususnya pengguna sepeda motor, percaya atau tidak, pengguna motor akan melakukan seleksi dulu mengenai kualitas bensin eceran yang hendak dia beli. Maka dari itu botol kaca memberi nilai lebih karena kualitas bensin jadi terkesan bagus dan bersih jika dibandingkan botol plastik.


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified