L

Tips Diterima Google AdSense: Hindari Penggunaan Readmore !


Bismillahirrohmanirrohim


Apakah ada Solusi Lain untuk Merapikan Home Page Blog kita ?

Ada, yakni Fungsi “Show More” atau biasa disebut “Jump Break“, ini biasa ditemui pada Blog dengan Platform Blogger by Google.

Istilah lain bisa juga disebut “Spoiler” 😀

 

Contohnya seperti ini:

Ini adalah Contoh penggunaan “Show More” and “Show Less” yang mana ini merupakan Fitur yang lebih Ramah terhadap Search Engine (SEO Friendly), karena apa yang berada dibalik Tag “Show More” masih bisa dibaca melalui Source Code HTML ketika kita menggunakan Fitur “View Source”, itu bisa  ….

[read more=”Tampilkan Lanjutannya »” less=”Tutup”]
…. menjadikan Blog kita menjadi lebih mudah dirayapi oleh Crawler Boot milik Search Engine maupun milik Google AdSense itu sendiri, dilain pihak yakni Manusia yang membaca Artikel kita juga lebih dimudahkan dalam membaca Artikel kita, tanpa meload Halaman baru sama sekali. Secara Esterika terpenuhi, secara SEO Friendly dan Readibility juga terpenuhi.

[/read]

 

Perlu diperhatikan ketika menggunakan Fitur diatas jangan menggunakan kata “Read More” atau “Baca Lebih Lanjut”, karena pihak Tim Pakar Google AdSense bisa saja nanti salah mengira bahwa itu adalah Read More Konvensional yang saya bahas diatas. Gunakanlah Kalimat “Show More” atau “Tampilkan Lebih Lanjut”,dsb.

Fitur “Spoiler” diatas juga bisa digunakan untuk menyembunyikan Isi Konten yang tidak penting seperti Intrmezo/Basa-basi, atau bahkan Spoiler ketika Mereview Film, Buku, dsb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified