L

Tips Diterima Google AdSense: Hindari Penggunaan Readmore !


Bismillahirrohmanirrohim


Google AdSense Sangat Mengutamakan Kualitas Konten dan Navigasi Situs

Hal ini memang wajar, Google menginginkan kita untuk menyajikan Konten secara langsung, bahkan pada saat Pengunjung mengunjungi Halaman Utama atau Home Page atau Beranda Blog kita, tanpa direpotkan membuka Halaman lagi dengan mengklik Tombol ReadMore.

Setidaknya Artikel Terbaru yang kita Publish, itu harus Full ditampilkan di Halaman Utama, sisanya yakni Artikel sebelumnya bisa saja tidak disajikan secara Full layaknya Related Post atau Most Recent Post.

Saya pun setuju dengan hal itu, benar juga memang 🙂

Sehingga ketika orang lain mengunjungi Blog saya secara langsung dengan mengetikkan www.lukmanulhakim.id pada Address Bar di Browser yang dia gunakan, dia bisa membaca habis seluruh Konten Artikel terbaru saya di kunjungan pertama di halaman pertama yakni Home Page Blog saya. Khususnya jika Blog sudah memiliki Subsriber dan/atau Users (Pengunjung yang suka berkunjung kembali, lagi, dan lagi).

Informasi terbaru tersampaikan, Pengunjung tidak usah Repot, mengenai Artikel lain atau Halaman lain apakah dia buka juga atau tidak, itu pilihan dia.

Karena “Tamu Adalah Raja” !


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified